Greeting

Selamat datang di halaman event jakarta dekorasi kartini

31 Jan 2018

Prosperous Paw Year of Pups Mall of Indonesia

Prosperous Paw Year of Pups Mall of Indonesia
Tanggal :
 27 Januari – 18 Februari 2018
Tempat : Main Atirum Mall of Indonesia
Deskripsi Event : Event bulan februari 2018 Sambut Perayaan Imlek februari 2018, Mall of Indonesia Using Tema Blossom of Prosperity

acara bulan ini februari 2018 Prosperous Paw Year of Pups Mall of Indonesia
Dalam rangka menyambut event bulan februari 2018 Tahun Baru China yang jatuh pada tanggal 16 Februari 2018 mendatang, Mall of Indonesia kembali menghadirkan berbagai event terbaik Prosperous Paw Year of Pups Mall of Indonesia untuk memeriahkan perayaan  Imlek 2018. Tahun ini Mall of Indonesia mengambil tema “Blossom of Prosperity”, yang diselenggarakan pada tanggal 19 Januari hingga 25 Februari 2018 bertempat di Atrium Utama MOI.
Dalam perayaan event bulan februari 2018 Prosperous Paw Year of Pups Mall of Indonesia ini Mall of Indonesia akan mempersembahkan berbagai macam hiburan dengan unsur budaya China diantaranya adalah barongsai, Guzheng, special performance dari Koko Cici Jakarta, dan masih banyak lagi yang sayang sekali untuk anda lewatkan.
Bertepatan dengan tahun anjing Mall of Indonesia menggandeng salah satu serial televisi animasi anak terkenal dari “Nickelodeon” yaitu “Paw Patrol”. Dimana event bulan februari 2018 nantinya para pengunjung terutama para keluarga yang membawasi-kecildapat bertemu dengan karakter Paw Patrol kesayangannya dalam acara meet & greet with Paw Patrol. Untuk dapat bertemu dengan karakter Paw Patrol yaitu Chase dan Marshall, pengunjung hanya menukarkan struk belanja minimal  Rp500.000 dengan satu tiket masuk yang berlaku untuk 2 orang. Untuk Meet and Greet Paw Patrol ini dijadwalkan pada tanggal 27-28 Januari dan 11,16,18 Februari 2018.
Bagianda yang masih bingung untuk mencari destinasi tempat untuk merayakan event bulan februari 2018 tahun baru Imlek kali ini, tungguapalagi? Ayo datang dan nikmati perayaan Prosperous Paw Year of Pups Mall of Indonesia tahun baru Imlek bersama Mall of Indonesia, dengan beragam penawaran, promo bahkan hiburan yang menarik untuk anda nikmati bersama keluarga, kerabat, serta orang orang yang anda sayangi. Untuk informasi lebih lengkap anda dapat kunjungi website www.mallofindonesia.com .
More Information :

Tidak ada komentar: